Jumat, 28 Oktober 2011

5 hal yang berarti untuk saya

Kesuksesan pasti bukan datang dengan sendirinya saja,melainkan harus ada motivasi yang mendampinginya.
dan yang selalu memotivasi saya adalah hal-hal berikut;
1.ibu
   ibu adalah wanita terindah yng telah di anugerahi oleh tuhan untukku,bagi saya ibuku merupakan wanita tertangguh di dunia ini ia bisa membesarkan saya seorang diri,tanpa menyerah.dan ibu adalah seorang yang akan saya cari ketika kelak saya telah menjadi sesutu.
dan semata-mata semua kerja keras saya adalah untuknya

2.sahabat
  sahabat selalu hadir menemaniku bukan cuma di saat saya senang tapi ketika saya susah mereka juga menyemangati saya.

3.buku
  buku merupakan teman terbaikku yang selalu ada untukku.
bahkan dia tetap ada walaupun saya pernah menyampakkannya begitu saja.tanpa buku-bukuku saya tak merasa hidup dan bersyukur atas semua anugrah yang saya terima

4.keluarga
  saya tak tahu harus mulai dari mana jika bercerita tentang keluarga,karena begitu banyak waktu yang telah  saya lewati dengan mereka.

5.kata-kata para pendahuluku
  kutipan kata-kata merika slalu memberi motivasi yang berenergi beda,di saat saya membutuhkan dorongan.

Untuk saat ini lima hal itulah yang berarti untuk saya,saya tak pernah tahu akan berubah atau akan tetap sama.karena waktu yang akan menjawabnya untuk saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar